Misteri Pulau Koh Tao Thailand – Pulau Kematian

 Oct, 10 - 2017   Wisata AlamWisata PantaiWisata Sejarah


Pernahkah anda mendengar tentang misteri pulau Koh Tao Thailand atau yang dikenal Pulau Kematian? Pulau di Thailand yang satu ini memang memiliki keindahan yang alami. Namun dibalik keindahan pulau ini ternyata banyak misteri yang masih tersimpan dan sampai saat ini belum diketahui kebenarannya. Mengapa pulau ini banyak disebut sebagai pulau kematian? Tentunya ada hal-hal yang membuat pulau ini dijuluki demikian. Karena keindahan pulau ini, banyak para wisatawan asing yang mengunjungi pulau ini entah untuk liburan atau emang untuk mengakhiri hidup mereka. Karena sampai saat ini sebagian penyebab kematian dari wisatawan ini masih menjadi misteri. Tentunya tidak ada yang menginginkan kejadian serupa tersebut terjadi saat kita sedang berlibur. Namun tentu saja bila sudah menyangkut kematian tidak ada yang mengetahuinya.

Di Pulau Koh Tao ini kabarnya sering ditemukan turis yang meninggal dengan penyebab kematian yang tidak terlalu jelas. Nah berikut ini adalah beberapa turis yang meninggal saat mengunjungi Koh Tao dan merupakan penguat adanya misteri pulau Koh Tao Thailand – pulau kematian.

  1. Kematian Ellise Dallmange

Turis Backpacker asal Belgia ini datang ke Koh Tao untuk berlibur, namun tak ada yang menyangka kalau dia akan ditemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan. Ellise ditemukan tewas dengan setengah dari tubuhnya seperti telah dimangsa oleh kadal. Karena sebab pasti kematiannya masih belum diketahui sampai saat ini, maka kematian Ellise pun masih jadi misteri.

  1. Christina Annesley

Christina Annesley

Satu lagi turis Backpacker asal Inggris yang ditemukan tewas saat berada di Koh Tao. Menurut polisi penyebab kematiannya adalah bunuh diri, namun keluarga Christina merasa ada yang ditutupi oleh polisi setempat. Dan akhirnya kasus itupun ditutup dan tidak ditindaklanjuti sampai sekarang.

  1. Luke Miller

Meninggalnya seorang turis yang dikenal sebagai perenang handal meninggal karena tenggelam menurut polisi setempat. Untuk kasus Luke ini masih belum diketahui juga kejelasannya, karena keluarga Luke memutuskan untuk mengkremasi tubuhnya tanpa otopsi.

  1. Meninggalnya Hannah Whiteridge & David Miller

Keduanya merupakan turis asal Inggris yang juga meninggal di Koh Tao saat sedang liburan. Menurut rumor yang tersebar mereka berdua dibunuh oleh pekerja asing berkebangsaan Myanmar. Pekerja asing tersebut membantah, namun tetap ditangkap dan dijatuhi hukuman mati.

Itulah sebagian dari beberapa kasus kematian wisatawan di pulau Koh Tao, mungkin hal inilah yang semakin memperkuat tentang misteri pulau Koh Tao Thailand – pulau kematian. Masih ada banyak lagi kasus yang kematian yang menimpa para turis yang mengunjungi Koh Tao. Bahkan ada yang menghilang namun sampai saat ini masih belum ditemukan. Karena penyebab kematian turis yang sampai saat ini tercatat sebanyak tujuh orang sejak tahun 2014 masih belum jelas, maka hal ini membuat julukan pulau kematian Koh Tao menjadi ramai dibicarakan. Di zaman yang teknologi yang seperti sekarang ini tentunya membuat informasi tersebar dengan cepat sehingga membuat wisatawan pun banyak yang takut mengunjungi pulau yang satu ini. konon di Koh Tao ini terdapat keluarga mafia yang dapat mengendalikan polisi, dan berani melakukan berbagai kekerasan terhadap siapa saja yang tidak patuh terhadap mereka. Pernah ada warga lokal yang membenarkan hal tersebut karena dirinya juga pernah diancam mafia tersebut. Namun pihak kemanan setempat masih menyangkal hal-hal di atas dan sekali lagi semuanya masih jadi misteri.


Related articles